Shabu Hachi Bandung

Akhir- akhir ini ada salah satu tempat wisata kuliner yang baru buka cabang di Kota Bandung, dan tidak perlu waktu lama. Restoran yang satu ini tidak butuh waktu lama dan langsung menjadi terkenal terutama di kalangan anak muda dan para pecinta kuliner. Bahkan di kalangan para pekerja seni atau artis.
Shabu Hachi Bandung

Anda pecinta kuliner shabu – shabu ? Restoran Shabu Hachi pasti sangat cocok untuk memanjakan lidah anda. Berawal dengan membuka beberapa outlet di Jakarta pada tahun 2015, diantaranya di daerah Lebak Bulus, Cilandak, Gunawarman, dan Bintaro. Pada tanggal 17 Juni 2016 tempat wisata kuliner yang satu ini mulai membuka outlet di luar Jakarta, yaitu di Bandung. Mungkin bagi anda para pecinta kuliner sudah tidak asing lagi dengan namanya.

Untuk masalah pelayanan, anda akan dimanjakan dengan pelayan yang ramah, ketika anda sampai anda akan diantarkan ke meja anda. Lalu pelayan akan menghidangkan menu di atas meja anda yang sudah dilengkapi dengan kompor listrik yang diatasnya diberi kotak kayu untuk tempat mangkuk alumunium berisi berbagai kuah shabu.

Ada sekitar 6 jenis kuah shabu yang bisa anda coba, diantaranya; original konbu, miso sup, Japanese broth, hot miso sup, dan yang terakhir tom yum sup. Dengan menu “all you can eat” atau biasa disingkat AYCE, tentunya menjadikan daya tarik tambahan untuk Restoran Shabui Hachi . Jadi sangat cocok untuk perut yang kosong dan mencicipi 40 pilihan menu berkualitas kelas premium yang disajikan di atas meja anda, mulai dari sayuran, baso, ayam, buah, nasi, seafood, dessert, takoyaki, teriyaki, spagheti, dan berbagai olahan minuman.

Untuk dagingnya anda akan dipersilahkan memilih dari 4 jenis daging sapi (bukan sembarang daging sapi, karena sesuai dengan mottonya yang berkualitas premium) diantaranya, Wagyu mb9, Australian Beef, US Prime, dan US Black Angus. Tentunya kualitas dari daging sapi diatas sudah tidak diragukan lagi, serat yang lembut dan akan terasa lumer di mulut anda.

Shabu Hachi juga tidak lupa untuk memperhatikan kualitas bumbu penunjang lainnya, seperti cabai, bawang putih, dan berbagai macam sayuran untuk salad. Membuat anda sangat dimanjakan dengan kualitas premium yang di sajikan. Anda juga bisa mencoba berbagai lauk premium lainnya, seperti Takoyaki, Yakitori, Robatayaki, Garden Salad, Kimchee Korea, Singkong Manis Thailand,  dan puding cokelat untuk pencuci mulut.

Anda pasti mulai bertanya – tanya berapa harga untuk menikmati berbagai menu berkualitas serba premium yang disajikan salah satu tempat wisata kuliner di Bandung tersebut. Tenang saja lagi – lagi Shabu Hachi memperhatikan juga untuk masalah kantong anda. Berbagai menu premium yang disajikan di berkisar Rp. 100.000 – Rp. 200.000 per orang.
Shabu Hachi Bandung

Berbagai menu all you can eat ini berganti – ganti setiap harinya.  Jika anda datang ke Shabu Hachi pada hari senin – jumat,  jam 10:00 – 17:59 WIB harga yang di banderol Rp. 136.000 untuk Australian Reguler, Rp. 159.000 untuk Australian Spesial, dan Rp. 194.000 untuk Lamb atau US Prime.

Sedikit berbeda harga jika anda datang pada hari sabtu dan minggu,  jam 17:00 – 22:00 WIB dan begitu juga untuk senin – minggu, jam 17:00 – 22:00 WIB  harga yang di banderol Rp. 159.000 untuk Australian Reguler, Rp. 182.000 untuk Australian Spesial, dan Rp. 217.000 untuk Lamb atau US Prime.

Harga yang saya sebutkan diatas untuk per orang dan sudah termasuk minumannya. Shabu Hachi bertempat di Jalan Cilaki No.41 Bandung, tempatnya tidak jauh dari belokan Pet Park didukung dengan sarana parkir yang luas membuat anda tidak akan kerepotan mencari tempat parkir.

Sedikit saran saya jika anda ingin berkuliner disana sebaiknya reservasi terlebih dahulu, karena pada hari libur biasanya tempat wisata kuliner ini akan penuh pengunjung. Sekian ulasan saya, semoga dapat membantu anda. Untuk informasi lebih jelas anda dapat mengunjungi situs resminya (shabuhachi.com).


Baca juga


Related Post