Bandung Indah Plaza, Masih yang Terbaik dari Era 90-an

Bandung Indah Plaza atau biasa disingkat BIP adalah sebuah mall di tengah Kota Bandung yang sudah cukup lama dibangun. Bandung Indah Plaza mulai dibangun di akhir tahun 80-an tepatnya pada tahun 1989 dan diresmikan pada 19 Agustus tahun 1990.

Bandung Indah Plaza, Masih yang Terbaik dari Era 90-an

Wah berarti sudah hampir memasuki usianya yang 26 tahun. Meskipun sudah banyak mall mall baru yang dibangun di Bandung seperti salah satunya Paris Van Java atau PVJ, ternyata Bandung Indah Plaza masih memikat banyak pengunjung. Umumnya paling ramai datang di akhir pekan atau hari libur untuk berbelanja atau sekedar mencari hiburan yang ada di Bandung Indah Plaza.

Bandung Indah Plaza terletak strategis di pusat Kota yakni di Jalan Merdeka Bandung yang bisa diakses dengan mudah baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum yang melalui jalur jalan merdeka.

Karena sudah berdiri cukup lama di Kota Bandung, sekarang lokasinya sangat ramai dipenuhi dengan berbagai bangunan baru seperti beberapa hotel dan juga beberapa restoran. Jika anda memiliki kesempatan berkunjung ke Bandung tidak ada salahnya untuk mampir di Bandung Indah Plaza sambil mengenang era tahun 90-an dimana dulu Bandung Indah Plaza menjadi sebuah ikon belanja di kota Bandung.

Saat itu hanya ada beberapa swalayan dan department store sehingga pembangunan mall menjadi tren yang menjadikan Bandung Indah Plaza sebagai tempa hangout atau nongkrong yang populer di masanya. Bandung Indah Plaza juga telah mengalami beberapa kali perluasan area dan juga ruangan sehingga selalu menjadi lokasi kunjungan belanja yang menarik untuk warga kota Bandung ataupun untuk pendatang yang berkunjung ke kota Bandung.

Ada beberapa tenant yang ada di Bandung Indah Plaza beberapa adalah Hypermart, Matahari Department Store, dan BIP. Beberapa restoran cepat saji seperti Pizza Hut, McDonalds dan beberapa tempat untuk hangout seperti Starbucks dan J.Co juga dapat dengan mudah anda temui di mall ini untuk menemani anda menghabiskan waktu di akhir pekan.

Untuk hiburan anda dapat mengunjungi Timezone untuk memainkan berbagai mainan yang bisa dilakukan perseorangan maupun beramai ramai, Blitz Anime untuk anda yang gemar menonton film film anime terbaru, Bandung Empire XXI bagi anda penggemar film blockbuster Hollywood terbaru maupun Neo Family Karaoke bagi anda yang ingin berkumpul ramai ramai sambil berdendang lagu lagu lawas maupun lagu lagu terbaru saat ini.

Tidak hanya itu saja, untuk anda yang selalu ingin tampil fit beberapa toko olahraga seperti Adidas, Darlene’s Sport bisa anda kunjungi sebagai tempat mencari gear olahraga anda yang terbaru. Terdapat juga toko buku yang lengkap seperti Gramedia Bookstore serta Toko Buku Gunung Agung yang menyediakan koleksi buku terlengkap serta terbaru pilihan bagi anda yang gemar membaca. Setelah anda berjalan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja anda, mampirlah sejenak ke foodcourt yang menyajikan berbagai sajian baik jajanan maupun hidangan untuk santap anda.
Bandung Indah Plaza, Masih yang Terbaik dari Era 90-an

Bandung Indah Plaza juga terintegrasi dengan Hotel Hyatt Bandung sehingga anda tidak perlu bingung bingung untuk mencari hunian sementara ketika berada di kota Bandung yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. Bandung Indah Plaza mulai beroperasi pada pukul 10 pagi hingga 10 malam. Event event menarik juga sering bertempat di Bandung Indah Plaza seperti contohnya pameran busana, pameran property, promo yang selalu di update di akun resmi twitter Bandung Indah Plaza.

Diskon menarik juga selalu digulirkan menjelang perayaan perayaan nasional seperti perayaan hari raya keagamaan maupun perayaan Hari Kemerdekaan dengan penawaran yang sangat menggiurkan. Pelayanan yang nyaman juga selalu diutamakan serta tidak lupa untuk memperhatikan kebersihan dari tenant dan lokasi umum lainnya serta keamanan untuk anda yang berkunjung ke Bandung Indah Plaza.

Fasilitas parkir yang luas juga bisa anda manfaatkan jika anda menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Jadi tidak perlu menunggu lagi, sedang berada di Kota Bandung? Mampir sejenak untuk hangout atau sekedar beristirahat menikmati suasana tengah kota Bandung yang ramai. Selamat berkunjung.

Baca juga


Related Post