TUBING RAUNG ADVENTURE, MENAKLUKKAN ALIRAN SUNGAI KAKI GUNUNG RAUNG

Haii .. hai haii ... Buat genk  yang suka wisata adventure, suka sensasi petualangan bahkan suka yang berbau extreme, atau suka main - main di air maksudnya olah raga air. Jika " ya " maka kalian wajib mencicipi alias mencoba keseruan  "Tubing Raung Adventure" namanya aja berbau nama raung so pasti, kalian sampai di lokasi akan menaklukkan aliran sungai di bawah kaki raung.



Lokasinya berada di Desa Sumber Bulus , Kec. Ledokombo Kab. Jember. Desa yang satu ini memang berada di bawah kaki gunung raung makanya diberi nama Tubing Raung Adventure  lah disana kalian akan diajak untuk menikmati sekaligus menaklukkan aliran sungai raung yang arusnya lumayan extreme. Pemandangan desa yang sangat indah plus masih jarang sekali ada polusi membuat kita bebas menghirup udara segar pedesaan yang sangat asri, bagi gus bolang dkk ini sungguh nikmat yang sangat luar biasa yang diberikan oleh tuhan kita.



Byurrrrr ... suara aliran sungai yang berasal dari kaki gunung raung seakan memanggil kita untuk segera untuk dijelajahi. Sebelum kita memulai kegiatan biasanya Intruktur akan memberikan arahan kepada kita SOP Tubing, intrukturnya sangat ramah, dan kita tak perlu khawatir ada insiden kecelakaan dan lain lain karena kita sudah dilengkapi oleh Standrt Safety Tools jadi pengelolah Tubing Raung Adventure  sudah sangat profesional.



Aliran sungai lumayan cukup deras, memberikan kesan tersendiri bagi kita, intinya ini bener bener ujian  Adrenalin . Seperti temen gus bolang awalnya dia Sich  nolak ikut kita karena alasan masih pemula, belum bisa renang tapi pas coba  Tubing Raung  dia malah ketagihan " gus kapan mau ngetubing lah ".



Kiri kanan kulihat saja banyak tebing yang sungguh luar biasa genk , Aliran sungai yang deras dengan jalur yang berkelok kelok sesekali kita akan merasa  Guee berani broo. Pos peristirahatan pertama kita akan disuguhi secangkir Susu Jahe yang akan mengobati rasa dingin kita selama menyusuri derasnya aliran sungai raung, sambil berendam di telaga bidadari menjadi moment terbaik yang tak pernah kita lupakan.



Tak hanya telaga bidadari dan secangkir susu jahe. Selama menyusuri aliran sungai kamu akan disuguhi beberapa air terjun yang sangat eksotis dan situs peninggalan jembatan lori warisan Belanda. Panjang aliran sungai yang akan kita jelajahi sepanjang 3,5 km dengan jarak tempuh selama kurang lebih 3 jam.

Untuk Informasi penting

Kamu bisa hubungi reservasi boking tiket di Nomor 082330105214 / dan WA 082332827561 dan alamat email : RaungtubingAdventure@Gmail.com , Instagram : Raung_Tubing_Adventure , Facebook : Raung Tubing dan Twitteer :@Rtubbing.

Jam Operasional

jam 07.00 sampai 15.00 WIB

Lokasi Raung Tubing

Jln. Beringin Sumberbulus Kec. Ledokombo Kab.Jember.

Jadi ayok kapan lagi berpetualangan ayo taklukkan aliran sungai kaki Raung.







Baca juga


Related Post