EKSPEDISI PELOSOK NEGERI TRAVELING AND SOSIAL ALA RMB

Setiap individu atau komunitas mungkin mempunyai cara tersendiri untuk berkontribusi terhadap daerahnya mungkin ada yang galang dana, donor darah and berbagi cerita terhadap lingkungannya intinya adalah kegiatan sosial. kegiatan sosial mempunyai dampak baik untuk lingkungan dan selain itu juga berdampak baik utuk pelaku kegiatan sosial, sama dengan Komunitas yang satu ini. Komunitas Relawan Muda Bondowoso atau kerennya "RMB".



Komunitas anak muda Bondowoso yang satu ini mempunyai moto " Traveling and Social " ini sering melakukan kegiatan sosial yang mereka sebut dengan "EPN".  Apa itu EPN ? EPN singkatan dari Ekspedisi Pelosok Negeri , acaranya temen temen relawan datang ke dusun- dusun terpencil di kota Bondowoso sambil melakukan kegiatan sosial juga sambil traveling, yaaa karna  disetiap tempat baru yang kita kunjungi disana akan ada satu hal yang baru.

Ini Lokasi acara EPN

Dan ini destinasi wisaanya

Di SD ini kita juga akan menginspirasi anak anak hebat kota Bondowoso


Kegiatan di desa sangat sederhana selan kita menginspirasi anak anak di plosok dan memperkenalkan wisata Bondowoso komunitas ini juga melakukan kegiatan sosial di masyarakat dusun. kegiatan yang biasa di laksanakan di masyarakat maliputi bidang kesehatan, layanan konseling sampai kerja bakti.

Lahhh untuk EPN 6 ini rencana akan dilaksanakan pada Tanggal 7 - 8 Mei 2016 , lokasi di dusun Karanganyar kecamatan Sumber wringin kabupaten Bondowoso . Selain kegiatan sosial yang akan kita laksanakan disana kita juga akan disuguhkan wisata edukasi yaitu " POHON PELANGI" sama kayak artikel yang gus bolang kemaren ulas, jadi disini kamu akan mendapat dua pengalaman yang akan membuat harimu berbeda dengan hari - hari sebelumnya.

Bagaimana kamu tertarik ....? 
Yuk ikutan jadi Relawan Ekspedisi pelosok negeri " RMB"
untuk info lebih lanjut coba kamu gabung di grub FB " Relawan Muda Bondowoso"


****oh ya buat kamu yang kepengan usahamu di liput di Blog Gus Bolang  kirim permohonan posting ke email " Warungraung01@gmail.com****


Nb: melayani Promosi Kuliner daerah dan Aksesories daerah 
khusus Bondowoso ada penawaran menarik

Yuk Explor Bondowoso and kenal lebih jauh tentang Bondowoso

Baca juga


Related Post