TAK PERLU JAUH KE YOGYA UNTUK MENCICIPI ANGKRINGAN

Kalau saya lagi travel ke Yogya banyak kenangan yang saya dapat, Malioboro, pasar senen , tugu yogya yang kata orang kalau ke jogya gak lengkap kalau gak berkunjung ke tugu yang satu ini, ada juga angkringan dekat stasiun lempuyang yang buat saya ingin berkunnung ke Yogya. Tapi kalau masalah kuliner Angkringan  masih nomor satu di hati saya, dan ini alasan saya Jogya selalu buat hati saya selalu rindu.



 Ngomong masalah angkrigan emang Jogya lah yang nomor satu saya sangat ingat sekali dan sampai sekarang terbayang - bayang bagaimana penjual menyajikan kopi Josss atau wedhang cor dan si penjual yang bebas memilih menunya sendiri, Ya itu Jogya. tapi kalau pas lagi kangen mencari suasana yang ada di Jogya sekarang gak usah bingung lagi di kota Tape juga ada Angkringan yang mirip dengan di Jogya namanya " Angkringan gemilang".



Masalah suasana angkringan gak kalah jauh lah dengan di Jogya tempat asalnya bedanya saja disini di model seperti cafe - cafe. Cocok lahh  buat kamu yang doyan nongkrong sama teman - temanmu, disana kamu juga akan melihat teko yang siap siaga menuangkan air panasnya ke secangkir galas yang terisi kopi dan lauk yang bebas kamu pilih sesuka hatimu gak kira ada yang marahi kamu malah  yang jual senang heheheheeh, menunya persis dengan yang ada di jogya ada nasi kucing, sate telur , sate usus dan dari kopi biasa, kopi joss sampek wedhang cor semua ada disini, masalah harga tak usah khawatir masih standrt kantong backpacker.



Untuk mencicipi angkringan yang satu ini dari terminal Bondowoso tak jauh mungkin sekitar 500 meter ke arah stasiun lama Bondowoso tepatnya di Jl. Kis Mangun Sarkoro, Dabasah, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Semoga saja angkringan yang satu itu tetap buka sampai akhir hayat saya heheheheehh cukuplah untuk mengobati rasa rindu saya pada kota raja - raja Yogya. 

Baca juga


Related Post