Bandung Trade Center, Pusat Perbelanjaan Fashion di Kota Bandung

Tidak ada yang lebih menarik selain berbelanja di berbagai tempat wisata di Bandung untuk membeli kebutuhan sehari - hari di lokasi yang menyediakan banyak pilihan serta mengutamakan keamanan serta kenyamanan pelanggan. Bandung Trade Center atau lebih sering disebut BTC mungkin sudah sering anda dengar dan kunjungi.

Namun bagi yang belum memiliki kesempatan tersebut, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda ketahui mengenai Bandung Trade Center sebagai salah satu pusat perbelanjaan utama di Kota Bandung.
Bandung Trade Center, Pusat Perbelanjaan Fashion di Kota Bandung

Bandung Trade Center diresmikan pada tahun 2003 yang mengambil konsep family mall yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga dalam satu tempat yang nyaman, aman dan luas. Dengan konsep family mall, Bandung Trade Center selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanannya termasuk penyewa - penyewa gedung berlantai 4 ini.

Pada tahun 2008, Bandung Trade Center memilih nama yang lebih mengekspresikan kegiatan perbelanjaan mereka yakni BTC Fashion Mall. Dengan memiliki nama tersebut, maka bukan berarti produk produk fashion akan lebih mendominasi pusat perbelanjaan ini. Namun tetap anda akan menemukan berbagai pilihan fashion yang menarik untuk melengkapi kebutuhan anda maupun sekedar melengkapi koleksi fashion anda.

Bandung Trade Center terletak di Jalan Dr. Djunjunan No. 143 – 149, Pajajaran, Cicendo. Bisa dibilang terletak dekat dengan pusat Kota Bandung, yang hanya sekitar 5 menit saja dari arah keluar Tol Pasteur. Anda bisa mengunjunginya setiap hari yakni mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 dimana hari yang paling ramai dikunjungi adalah saat libur maupun akhir pekan dari siang hari sampai sore hari.

Fasilitas parkir yang cukup luas bisa anda manfaatkan bagi anda yang ingin berkunjung menggunakan kendaraan pribadi roda empat maupun roda dua dengan keamanan serta kenyamanan lahan parkir yang selalu dijaga oleh petugas.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa Bandung Trade Center merupakan salah satu mall tempat wisata di Bandung yang menawarkan berbagai produk fashion menarik dengan berbagai macam tujuan dan kebutuhan. Yakni baik untuk kepentingan formal seperti setelan jas, gaun untuk pesta, bahkan pakaian terndi atau casual yang bisa digunakan sehari hari.
Bandung Trade Center, Pusat Perbelanjaan Fashion di Kota Bandung

Karena banyaknya pilihan produk fashion yang ditawarkan, Bandung Trade Center sudah lama menjadi favorit warga Bandung untuk kebutuhan fashionnya. Karena Bandung sendiri bisa disebut sebagai kota modenya Indonesia sehingga fashion fashion yang ditawarkan selalu membawa kesegaran tersendiri. Produk produk fashion yang ditawarkan pun memiliki variasi harga yang menarik mulai dari yang murah hingga yang membawa kesan mewah untuk digunakan di pesta. Anda tidak akan kehabisan ide untuk memilih berbagai macam produk fashion disini.

Namun tidak hanya sekedar produk fashion saja yang ada di Bandung Trade Center, gedung yang memiliki 4 lantai ini juga disewa berbagai pihak yang menyediakan berbagai macam fasilitas hiburan maupun kuliner yang bisa dikunjungi. Seperti anda yang gemar menonton film - film terbaru tanah air maupun Blockbuster Hollywood, bisa mampir sejenak ke XXI di lantai paling atas.

Beberapa spot kuliner juga anda bisa kunjungi untuk sekedar menikmati jajanan atau ingin menikmati makanan berat setelah berjalan jalan mencari kebutuhan anda maupun setelah menikmati film terbaru di bioskop. Spot makanan seperti KFC dan Hoka – Hoka Bento tersedia dan buka sepanjang Bandung Trade Center buka, namun ada juga spot makanan lokal maupun jajanan yang bisa anda nikmati.

Secara keseluruhan, Bandung Trade Center adalah salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi favorit di Kota Bandung. Selain karena lokasi yang mudah dicapai karena terletak di dekat pusat kota, harga dan produk yang memiliki banyak variasi sebagau pilihan.

Kelebihan banyaknya variasi tersebut selalu menawarkan produk produk fashion terbaru baik dari tanah air maupun luar negeri, baik untuk pria maupun wanita, anak anak maupun orang dewasa, adalah selalu update dengan trend fashion saat ini. Selain untuk berbelanja, beberapa spot hiburan seperti bioskop XXI atau spot kuliner baik jajanan maupun makanan untuk kebutuhan anda setelah berbelanja. Sangat cocok untuk para fashionista tanah air, bagaimana tertarik untuk berkunjung?

Baca juga


Related Post