HALO WORLD ,I AM GUS BOLANG !




Halo dunia !!!!  saya Gus Bolang
................................Ahhh sekian lama nggak nulis sekarang ada hasrat kembali untuk menulis jejak perjalanan saya mengelilingi keindahan alam Indonesia. panggil aja nama Ane Gus Bolang, wuhhhhsssssss mungkin nama yang rada aneh di dalem dunia Perbolangan, dunia traveling and dunia Backpacker tapi nggak lah Gus Bolang gak ikut-ikut dalam dunia lain Alias dunia gaib.

Pasti bertanya-tanya kenapa sich namanya gus bolang?. yups riwayat hidup penulis blog ini masih seorang putrane yai biasa orang jawa manggilnya dengan GUS, karena hobinya cuman taveling si anak kyai tersebut sama kawan-kawanya dijuluki dengan "Gus Mbolang".

Di Blog ini kamu akan banyak menemukan informasi wisata yang sudah di jelajahi sama si Gus Bolang ya....seputar JAWA,MADURA,BALI,LOMBOK, selain info wisata kamu akan menemukan banyak tips di sini tips untuk kamu ngebolang tentunya tips yang halal and sesuai dengan syar'i heheheheheeheh.

oh iya penulisan di blog ini gak pakai EYD jadi bisa dibilang sama kayak bahasa pasaran yang amburadul. tapi ini usaha si gus untuk menceritakan perjalanannya dengan bahasa yang simpel dan mudah dicerna.

yups jangan panjang lebar nanti berbusa **********nya.

Baca juga


Related Post