YUK PROMOSIKAN DAGANGANMU DI LAPAK GUS BOLANG



Buat kamu yang punya produk dagangan dari dagangan kuliner, fashion, jasa, atau jasa travel and tour sekarang bisa di promosiin di blog gus bolang. caranya sangat gampang borissss !:

1. fotoin produk yang akan kamu promosiin di blog gus bolang.

2. Beri ulasan ringkat tentang produkmu.

3. Kirim via Email : Maduputri45@gmail.com dan konfirmasi via sms '+6282330534839 ".

KEUNTUNGAN PROMOSI DI berita-bondowoso.blogspot.co.id

Masalah keuntungan bro di gus bolang antara lain

1. Murah 

dalam satu kali iklan kamu hanya mendonasikan Rp.350.000,- ke kas gus bolang untuk iklan berupa ulasan artikel dan Rp. 200.000 untuk iklan benner  , sebagian dari hasil iklan akan didonasikan untuk kegiatan sosial Relawan Muda Bondowoso. contoh kegiatan sosialnya bisa di lihat di grub Facebook " relawan muda Bondowoso.

2. Sekali bayar

Tak sama dengan iklan lainnya di blog gus bolang satu iklan berlaku selamanya kecuali pada iklan benner. jadi kamu hanya sekali bayar sudah bisa masang iklan selamanya.

3. Trafik Blog mantap

kamu khawatir ikalanmu tak ada yang baca ?. tenang saja pengunjung blog gus bolang sangat ramai setiap hari, itu sangat prospek untuk menawarkan daganganmu

4. kami bantu pemasaran 

Jangan khawatir daganganmu tak laku, kru gus bolang akan membantu produkmu kami siap terus follow up  produkmu di berbagai jejaring sosial Facebook, google +, dan lain lainnya.


Bagaimana mau nyoba buka lapak di blog gus bolang ? 
kami siap membantu meningkatkan hasil penjualan produkmu. 






Baca juga


Related Post