Kuliner Warung Nasi Goreng Mafia, Tempat Pas Untuk Nemu yang Hot - Hot

Pergi atau mencari objek wisata di Bandung sepertinya tidak akan pernah membuat seseorang bosan. Bagi kaum pria khususnya, pergi ke ibu kota tanah Sunda ini menjadi pilihan tersendiri sebab selain banyaknya tempat kuliner. Bandung juga terkenal dengan gadis - gadisnya atau yang dikenal dengan mojang Bandung memang terkenal dengan wajah polos dan ayu. Salah satu tempat kuliner yang terkenal di Bandung  ialah Warung Nasi Goreng Mafia.
Kuliner Warung Nasi Goreng Mafia, Tempat Pas Untuk Nemu yang Hot - Hot

Tempat kuliner sadis ini dibangun oleh sekelompok pemuda - pemudi yang memang mereka juga termasuk kuliner-holic, mulai dari Danis Puntoadi, Angga Nugraha, Rex Marinda, Pujiana Nurul Hikmah, Sarita Sutedja, Stefanie Kurniadi, dan juga Udiardi Supasentana dan resmi berdiri pada tahun 2013. Nama yang terdengar gahar itu juga bukan semata - mata sebuah nama tapi juga punya arti, MAFIA adalah kependekan dari Makanan Favorit Indonesia.

Jika pergi dan datang kesana anda harus benar - benas siap segalnya. Bukan hanya sedekar siap dana atau uang karena nantinya anda akan dipalak oleh para Gangster, Triad, Yakukza, Preman, hingga seorang GodFather. Tapi tenang saja, mereka itu bukan akan memalak atau meminta uang secara paksa dalam arti sebenarnya. Mereka adalah sebutan menu - menu nasi goreng yang ada di warung Nasi Goreng Mafia Bandung. Tentu saja setelah anda memesan dan makan menu yang anda inginkan pastikan anda harus mengeluarkan uang untuk membayarnya kan. :)

Warung Nasi Goreng Mafia sebagai salah satu tempat wisata kuliner di Bandung ini, selalu ramai pengunjung dari berbagi kota. Salah satu alasannya ialah racikan bumbu semua menu nasi goreng yang ada merupakan racikan segar dan asli dari rempah - rempah Indonesia yang diolah menjadi bumbu nasi goreng. Ciri lain yang bisa anda dapat dari rasa nasi goreng di sini selain super pedasnya yaitu aroma atau rasa kencur yang ada dan membuat nasi goreng lebih nikmat tentunya.
Oya, nama menu - menu di atas juga punya ciri tersendiri.

Berikut penjelasannya :

  • Gangster
Merupakan menu dengan racikan bumbu rahasia yang juga jadi primadona para pembeli.
  • Badboyz
Dengan tambahan cengkeh, membuat menu nasi goreng ini punya aroma khas dan hangat saat dimakan.
  • Triad
Merupakan menu favorit nomer 3 bagi pecinta pedas. Terdapat tambahan Ebi yang membuat nasi goreng ini gurih dan punya cita rasa tersendiri.
  • Bandit
Menu nasgor dengan rasa kunyit yang cukup dominant.
  • Yakuza
Nasi goreng yang dicampur dengan kikil dan bumbu cabai hijau yang pedasnya mantap.
  • GodFather
Adalah nasi goreng dengan rasa yang mantap dengan bumbu bawang dan kecap manisnya yang pas.
  • Brandal
Nasi goreng kemangi yang selalu berhasil membuat jatuh cinta banyak orang.
  • Preman
Adalah menu nasi goreng dengan sensasi kencur yang luntur di lidah.
Kuliner Warung Nasi Goreng Mafia, Tempat Pas Untuk Nemu yang Hot - Hot

Untuk level pedas di Warung Nasi Goreng Mafia sendiri dibedakan menjadi beberapa tipe, yaitu;

  • Menenangkan; menu nasgor yang tidak pedas
  • Menggoda; rasanya yang pedas membuat anda semakin lahap memakannya.
  • Menyesakkan; tak jarang orang akan tersedak saat pertama kali makan nasi goreng ini.
  • Merisaukan; level ini membuat pembeli risau apa harus dihabiskan atau tidak makannya.
  • Menyesal; pilihan pedas yang katanya bisa buat anda menyesal memilih level ini.
  • Mematikan; level padas yang paling super sampai bisa membuat pembeli berkata - kata “mampus” atau “anjir pedesnya”.

Warung ini buka dan sudah bisa melayani membeli mulai dari jam 9.30 pagi dan biasanya akan tutup apda kisaran jam 23.00 malam walapun biasanya lebih sering tutup lebih awal karena sudah habis duluan.

Larisnya tempat kuliner ini membuat para pemilik membuka cabang di beberapa daerah, antara lain ada di; Jln.Dipati 51, Bandung, Foodcourt Bandung Indah Plaza, Jln. Jalaparang Bandung, Jalan Setiabudi no.171B Bandung.

Bagaimana ? tentunya salah satu tempat kuliner di Bandung ini sangat sayang jika anda lewatkan bukan. Selamat mencoba dan menikmati.

Baca juga


Related Post