MENCICIPI NASI KIKIL DI WARUNG SEDERHANA

Mencicipi berbagai kuliner yang ada di kota ini gus bolang rasa tak akan ada matinya, selalu banyak inbox email gus bolang ataupun inbox Facebook gus bolang yang selalu merekomendasikan kuliner yang patut di cicipi. Satu lagi hasil keluyuran gus bolang kali ini dapat informasi dari kang tomo tentang keberadaan kuliner Nasi Kikil yang konon katanya sangat lezat.



Tampa pikir panjang mumpung masih tanggal muda, gus bolang langsung tancap gas bersama kang tomo yang tau lokasi keberadaan warung yang menjual kikil yang konon sangat melegenda itu. Kali ini gus bolang on the way  ke arah desa koncer darul aman disana karena menurut informasi yang gus terima dari kang tomo, lokasi warung ini berada di Jalan Raya Tamanan , Desa Grujugan lor, Kecamatan Jambesari Darussolah lengkapnya bisa liat di peta dora kamu tinggal bilang petaa peta peta sambil loncat loncat Klik aja Om .






Ketika masuk masuk warung waduh ternyata benar kata kang tomo warung ini rekomendasi banget bro and sis. Warungnya yang bersih nyaman pantes saja ketika berkunjung ke warung tersebut banyak bapak bapak pejabat yang rupanya lagi istirahat mencicipi kelezatan kikilnya yang konon katanya uenakkkk rekkk,  "Buk pesan kikilnya " tampa ragu ragu gus bolang mesen kikil bersama kang tomo, pelayanannya yang cukup ramah dan cepat memberikan nilai tambah buat warung yang satu ini pantas saja warung makan sederhana rame pas jam pulang kantor.



kurang dari 5 menit tenggg tenggg tenggg  dua mangkuk kikil sudah ada di depan kami. wowww sungguh mantap kuahnya yang kuning dengan kikil sapi yang empuk heeeee pasti ngiler ya bacanya kelihatannya sangat nikmat untuk dicicipi dan yang bener saja pas dicicipi ternyata sungguh sungguh sungguh delicius lezatoz  daging kikilnya benar benar empuk dan bumbu rempahnya juga sangat pas dilidah, tak lupa kita juga pesan es jeruk sebagai penetralisir kolesterol.

Masalah harga gak usah khawatir masih porsi porsi ala backpackeran bro untuk satu porsi kikil harganya Rp.16.000,- .Tidak hanya kikil disana masih ada menu menu lainnya seperti nasi campur, nasi pecel dan nasi rawon ada juga soto ayam lengkap kan ! ayok kesana cicipi kelezatan kulinernya. lokasi mapnya bisa di Klik disini






Baca juga


Related Post