MENCOBA WARUNG SOTO LEGENDARIS DI DESA PAKISAN

Kuliner lagi kali ini. - kali ini gus bolang akan mencoba mencicipi kelezatan kuliner yang ada di desa pakisan , kecamatan Tlogosari , kabupaten Bondowoso. Warung yang satu ini konon sangat rekomended buat para pecinta kuliner, ngomong masalah desa Pakisan tentunya masih ingat dengan salah satu destinasi keindahan alamnya, apa lagi kau bukan bukit sranding Kalau lupa klik disini.



Ngomong masalah bukit sranding emang gak diragukan lagi keindahan alamnya. Kali ini gus bolang akan mengulas sedikit tentang kuliner yang ada di desa pakisan, maklum lah desa Pakisan tempat tinggal gus bolang dan basecamp berita-bondowoso.blogspot.co.id.com jadi tak ada salahnya untuk mengenalkan potensi kelezatan kulinernya, kali ini gus bolang jatuh pada warung Aneka Rasa yang lokasinya tak jauh dari rumah gus bolang tepatnya berada di jalan raya pakisan, konon katanya warung yang satu ini bisa dibilang legendaris selain umurnya yang sudah lebih 10 tahun dan warung aneka rasa menjadi referensi buat bapak bapak Pegawai Negeri biasanya tuh abis pulang ngantor biasanya mereka langsung makan siang di warung aneka rasa milik Ibu Jupri.



Namanya juga warung aneka rasa tentunya di warung ini tak hanya satu rasa yang disajikan, banyak ragam kuliner yang disajikan di warung milik bu jupri. Salah satu yang konon katanya paling lezat adalah soto ayam plus koyanya, dan yang bener saja pas gus bolang cicipi rasanya sungguh sangat nikmat apa lagi dicampur dengan koya ough sangat lengkap bro  selain soto disana juga ada rawon, nasi campur , nasi pecel dan kuliner lainnya, kalau kamu penasaran datang aja langsung ke warung aneka rasa.



Masalah harga satu porsi Soto ayam dibandrol dengan harga Rp.12.500,- sangat terjangkau bukan dan itu sebanding dengan kenikmatan soto ayam yang satu ini. Terus bagaimana untuk berkunjung kesana ? sangat gampang kawan kamu hanya tinggal pergi ke desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso lokasi warungnya yang terletak di jalan raya pakisan memudahkan kamu untuk mengunjunginya, jika kamu kesulitan kamu tinggal tanya saja dimana warung nasi bu jupri pakisan semua orang di desa pakisan sudah mengetahuinya.

Tunggu apa lagi ayo cicipi kelezatan soto ayam warung aneka rasa.












Baca juga


Related Post