KEUNIKAN BAKSO BERANAK BONDOWOSO

Kelezatan dan keanekaragaman kuliner Nusantara memberikan banyak ilham kepada para empu pembuat sajian nusantara yang lezat, dari berbagai jenis kuliner yang di Indonesia khusunya di Bondowoso akhirnya mampu memberikan ide ide unik yang mampu menghasilkan sajian kuliner unik serta enak. Mungkin sudah tak asing lagi bagi kita " Bakso beranak " lah kali ini gus bolang  akan memberikan informasi tentang keberadaan kuliner yang satu ini di Bondowoso , mungkin saja buat kamu yang ada di Bondowoso atau berkunjung ke Bondowoso bingung mencari kuliner lah  bakso beranak mungkin alternatif satu satunya ketika kamu ada di kota tape.






Dikit nyeleneh  entah siapa bapak dari bakso ini sehingga dia bisa beranak seperti itu hahahaha husss ini masalah kuliner masalah perut juga. Bakso Beranak namanya sepintas seperti bakso pada umumnya tapi bakso yang satu ini ukurannya bisa dibilang sedikit jumbo dan ketika di belah jrenkkkkk di dalam bakso yang gede itu terdapat pentol bakso yang kecil kecil plus telur puyuh ini yang dinamakan bakso beranak wkwkwk ada ada saja  tapi gak apa apa selama berkreasi dilarang di negara ini maka berkreasilah sebanya banyaknya.



Bakso yang satu ini paling mantap jika ditambah dengan jeroan yang sudah disediakan oleh pemilik warung , kuah bakso yang sangat nikmat ditambah dengan pentol yang terbuat dari olahan daging sapi ughhhh  sungguh sangat nikmat apa lagi juga disantap ketika masih mengepul baksonya pasti kerasa  nikmat.



Masalah harga satu porsi bakso beranak dibandrol dengan harga Rp. 10.000,- saja kamu sudah bisa mencicipi bakso beranak alias bakso hamil, tambah jeroan usus kamu hanya nambah Rp.2500,- kamu sudah dapat menyantap bakso beranak plus usus. Untuk dapat mencicipinya kamu harus pergi ke kedai bakso Barokah di kecamatan Grujugan Desa Taman lokasinya dekat dengan Warung Tegal tepatnya di pinggir jalan Bondowoso - Jember, lokasinyapun tak sulit untuk dicarinya bisa menggunakan transportasi angkutan umum atau dengan kendaraan pribadi, lokasi kedai baksonya tepat berada di sebelah SPBE di kecamatan Grujuga ... jadi tunggu apa lagi ayo serbu warung bakso barokah, Bondowoso punya.

Baca juga


Related Post