MENCICIPI SOTO BANGKONG BONDOWOSO SUPER LENGKAP DAN UENAK

Haii haii haiii  apa kabar Brother and sister pastinya udah lama nunggu nungguin gus bolang  ngereview kuliner seputar Bondowoso, pastinya kangen kan ! ( Pede Bangettt ). Okeeyyyy  kali ini Gus bolang  akan ngereview tuntas tas ... tas .. kuliner baru yang lagi ngehits di Bondowoso namanya Soto Bangkong. kalau dilihat dari asalnya soto yang satu ini emang kuliner dari kota semarang, tapi buat kamu yang sudah terlanjur di Bondowoso tak perlu lagi ke semarang untuk mencicipi soto yang lezat ini cukup di Bondowoso aja sudah bisa mencicipinya.



Soto Bangkong, menurut gus bolang sotonya biasa biasa aja seperti kebanyakan soto pada umumnya. Tapi yang special dari soto yang satu ini daging ayamnya khusus menggunakan daging ayam kampung selain itu soto bangkong bisa dibilang lengkap karena soto bangkong dilengkapi aneka sate dari sate telur, sate usus , sate hati ayam ini lho yang dibilang lengkap ..oh iya ada yang ketinggalan telur asin juga jadi lauk tambahan pelengkap soto bangkong.





Ngomong masalah rasa dan harga, soto bangkong menurut pendapat gus bolang  sangat rekomendasi buat kamu yang ingin merasakan kelezatan kuliner yang satu ini selain tempatnya yang sangat eksotis dan nyaman, masalah harga satu porsi soto bangkong bisa dibilang harganya sangat terjangkau. Untuk satu porsi untuk ukuran sedang Rp. 8000,- untuk ukuran jumbo Rp. 10.000,- dan harga lauk pauknya dan aneka sate sekitar Rp. 2500,- dan minumannya andalannya adalah Es temu lawak harganya juga tak terlalu mahal hanya Rp. 4000,- sangat ekonomis bukan sesuai dengan kelezatan kuliner yang satu ini.

Makan makan makan .. jalan jalann anjoy my life


Untuk mencicipi soto bangkong lokasi kedai soto bangkong ada tidak jauh dari alun alun Bondowoso kira kira hanya 100 meter saja ke arah kota kulon, tepatnya di Jalan Diponogoro, Kotakulon, Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Jam buka soto bangkong dari jam 08.00 WIB sampai Jam 21.00 WIB,

SOTO BANGKONG

Alamat : Jln Diponogoro, Kotakulon , Kec.Bondowoso Kab.Bondowoso.

List harga :

Soto porsi sedang : Rp. 8000,-, Soto Porsi Jumbo : Rp. 10.000,-

Aneka Sate    : Rp. 2500,- / tusuk.

Cp. 0852-3045-7744 



Baca juga


Related Post