SEKALI LAGI !!!! AYO KELUYUR BONDOWOSO DENGAN BUDGET SE MINIM MINIMNYA

Kamu masih ragu untuk keluyur Bondowoso dengan modal sedikit, atau modal minim ?. Dengan modal 400 ribu kamu bisa keluyuran keindahan alam Bondowoso, atau dengan 250 ribu kamu juga bisa kluyur Bondowoso, PERCAYA ?.

maaf gus Bolang lagi gak pakai Hijab ehhh maaf songkok maksudnya ............................



Gus Bolang punya solusinya, solusi cerdas dalam dunia traveling. Gus bolang adalah salah satu blog pemuda Bondowoso  yang mengulas tentang keindahan alam kota tape dan selurh kota yang ada di jawa, mulai dari jawa barat sampai jawa timur, yaaa  itulah kami, selain itu kita juga bermitra dengan komunitas traveling yang ada di Bondowoso diantaranya

- Relawan Muda Bondowoso
- Raung Crew 

dan beberapa komunitas yang ada di Bondowoso, selain itu kita juga menydiakan beberapa jasa untuk para Traveler atau backpacker diantaranya :

OJEK WISATA BONDOWOSO



 ojek wisata adalah salah satu jasa yang dari offical gus Bolang dengan partner Raung Crew dan Relawan muda Bondowoso. Abang ojek siap antar tujuan wisata kamu di Bondowoso, untuk tarif
 abang ojek hanya Rp.400,000. untuk info jelasnya Monggo  explor Bondowoso dengan modal minim


NAVIGATOR NGEBOLANK



Ini layanan jasa terbaru kami dan baru launcing bulan ini, NAVIGATOR. Apa sich Navigator itu, navigator adalah salah satu jasa guide traveling kamu ketika menjelajahi alam Bondowoso, kami siap mengantarkan wisatawan untuk mengunjungi wisata alam Bondowoso seperti air terjun, gunung dan beberapa kegiatan out door lainnya.
Jika saya menjelajah gunung di alam Bondowoso, apa dengan porter ?
Untuk jasa navigator, porter dan kendaraan tidak termasuk dalam paket kami. Jasa navigator sama dengan pemandu wisata,namun konteks kami meliputi alam , sjarah megalitikum , dan beberapa air terjun yang ada di Bondowoso, untuk jasa ini kami wisatwan hanya mengeluarkan budget Rp.200.000,-

Apa saja yang bisa saya temukan di Bondowoso.

Di Bondowoso memang tak puya lautan atau pantai yang cantik. Disini kamu akan menemukan banyak bukit, keaneka ragaman budaya, air terjun dan tempat cantik lainnya.

ini hanya sebagian kecil













ini hanya sebagian kecil dari keindahan alam kami. Monggo terus baca artikel saya !!!

YANG PLUS DARI TRIP GUS BOLANG



Gus Bolang bekerja sama dengan komunitas partner kami Relawan Muda Bondowoso .salah satu komunitas pemuda di kota Bondowoso yang bergerak di bidang sosial dan juga mengenalkan wisata Bondowoso, yang menjadi plus plus dari trip ini sebagian dari biaya hasil trip akan kita alokasikan ke kegiatan sosial Relawan Muda Bondowoso.

INI TAMU SPECIAL KAMI DAN TRIP KITA DI BONDOWOSO






Tunggu apa lagi Ayo keluyuran sama gus Bolang .......................................
Bondowoso the highland paradise


Baca juga


Related Post