Tempat Wisata Kuliner Asik The Valley Bandung Cafe

Bila anda salah seorang yang sedang mencari tempat makan atau tempat kuliner di Bandung yang asik, The Valley Bandung Cafe ialah salah satu tempat yang paling pas. Disana anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga atau bisa juga bersama teman - teman anda saat ingin mendapatkan pengalaman kuliner lain daripada yang lain. Bukan hanya itu saja, bahkan the Valley Bandung Cafe adalah salah tempat wisata kuliner di Bandung menjadi favorit banyak pasangan muda mudi anak - anak Bandung.
Tempat Wisata Kuliner Asik The Valley Bandung Cafe

Hal itu disebabkan karena tempat kuliner tersebut memang terbilang romantis abis.Apabila pada artikel  sebelumnya KamusBandung membagikan tentang Kampung Daun yang berada di daerah Lembang Bandung, lokasi The Valley Bandung Cafe ini bertempat di Dago yang berarti dari tempat ini juga anda bisa sekaligus memanjakan mata kita dengan pemandangan alam yang selalu menyejukan mata.

Begitu pula cafe ini yang menawarkan pemandangan bukit nan hijau dan juga kota Bandung yang terlihat indah dari atas sana. Maka dari itulah kenapa tempat kuliner ini sangat cocok untuk berbagai kalangan. Bukan hanya disuguhi tempat yang begitu nyaman tapi juga pelayanan dan menu - menu yang juga selalu berhasil memanjakan lidah dan perut kita.

Berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur 28 Dago Pakar - Bandung, the Valley Bandung Cafe terbilang cukup dekat dari Bandung serta beberapa lokasi wisata yang ada di daerah itu. Sadar memiliki tempat yang bagus, manajemen kuliner The Valley Bandung Cafe pun tak ingin menyia - nyiakannya. Bukan hanya membangun tempat kuliner dan memberikan menu - menu istimewa tapi juga mereka membangun beberapa spot atau tempat untuk berekreasi dan memacu adrenalin dengan beberapa pojok adventure-nya.
Untuk tempat makan sendiri di sana terdapat dua spot yaitu The Valley Suki Garden Resto dan juga The Valley Bistro Cafe. Cafe dan resto ini memilki konsep yang berbeda. Jika anda termasuk orang yang suka menghirup udara segar dan bisa menikmati segala menu lezatnya dengan tambahan pemandangan alam Bandung yang istimewa, bisa memilih tempat di luar ( konsep outdoor ). Namun, beberapa orang mungkin lebih suka makan di dalam ruangan atau indoor.

Selain itu, hiasan garden-nya yang dilengkapi dengan bermacam lampu hias menambah kesan romantis dan pas sekali untuk para pasangan yang sedang kasmaran. Di area cafe ini kita bisa memilih menu dengan bahan bermacam - macam daging seperti steak atau makanan Oriental, Jepang serta Eropa dengan bumbu - bumbu spesial sehingga menciptakan rasa yang sangat yummy.

Tiap restoran atau tempat kuliner di Bandung pastinya punya salah satu atau beberapa menu istimewanya. Dan di Bistro Cafe ini ada menu masakan bernama Ribs Steak, Hawaiian Steak dan juga Beef Valentine merupakan beberapa menu andalan di sini. Bukan hanya itu saja, ada juga menu andalan seperti nasi goreng dengan lauk daging bakar dan udang goreng serta tumis bayam yang dilengkapi nanas goreng sebagai penambah kesan segar di menu tersebut.
Tempat Wisata Kuliner Asik The Valley Bandung Cafe

Untuk menu lain yang sering jadi favorit ialah Sup Zuppa. Masakan ini merupakan sup berisi daging ayam dan jamur serta keju yang meleleh membuat kuah kaldunya terasa lebih kental. Sementara itu, pada area minuman Bistro Cafe pun punya beberapa minuman terlarisnya seperti Jus Strawberry Alaska, Rainbow Juce serta tak ketinggalan berbagai macam rasa Es Krim.
Kemudian, untuk spot yang satu lagi yaitu Suki Garden Resto sesuai namannya di sini menyediakan berbagai menu masakan ala Jepang. Dari area ini anda juga bisa memandang indahnya Kota Bandung dari atas ketinggian dan itulah yang membedakan dan menjadikan waktu makan kita jadi istimewa.
Untuk pilihan makan di Suki Garden Resto mungkin anda akan cukup dibingungkan karena di sini ada banyak makanan yang berbaris dan dipisahkan sesuai kategorinya.

Untuk menunya, antara lain ada sup, mie, bubur, sayur / salad, berbagai olahan daging dan ikan kemudian tak ketinggalan pula menu Jepang seperti Sushi, aneka resep mie, Shabu, serta juga berbagai aneka pudding yang begitu enak untuk cuci mulut kita.

Jadi, tunggu apa lagi? Luangkan waktu anda untuk berkunjung ke The Valley Bandung Cafe, saya rasa anda akan mendapatkan pengalaman kuliner yang berbeda di salah satu tempat kuliner di Bandung ini. Anda juga bisa eksis berfoto untuk dipamerkan diberbagai media sosial kita sebab di sini juga kita mendapat akses free WiFi. Dan jangan lupa catat baik-baik jam kapan anda harus datang ke cafe ini yaitu mulai pukul 11.00 setiap harinya.

Baca juga


Related Post