CARA MENGHASILKAN PASSIVE INCOME BAGI SEORANG TRAVEL BLOGGER

Ngomong masalah duit emang menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita lebih tepatnya finansial kita. Namun bagi seorang Travel Bloger namanya uang mungkin menjadi salah satu prioritas utama, karna tampa uang tidak mungkin bagi seorang traveler untuk mengunjungi beberapa tempat yang ada di belahan dunia. Lah  buat kamu seorang travel blogger yang tentunya senang nulis sudah saatnya menjadi penulis yang produktif. Produktif maksud gus bolang gak cuma produktif manghasilkan karya karya tulisan yang bermanfaat bagi para pembaca, tapi bloger produktif adalah bloger yang juga menghasilkan recehan rupiah, tentunya kamu masih ingin berpetualangan bukan ?.


Banyak jalan menuju romo, mungkin itu pepatah yang cocok untuk seorang travel bloger artinya banyak cara untuk menuju kesuksesan. Jadi bro and sis nulis itu gak cukup hanya sekedar nulis tapi lebih komplit kalau nulis juga dapat menghasilkan uang, enak bukan !.

Coba deh websitemu daftarkan ke bisnis online bisa PPC atau CPA (Cost per action ) ada si google adsens raksasa program adsense di dunia, tapi buat website kamu yang senasib dengan blog gus bolang dengan domain gratis gak ada salahnya untuk mencoba program  Afiliasi saat ini banyak salah satunya rekomendasi dari gus bolang adalah  ACCESTRADE dan REVANUEHITS keduanya hampir sama - sama sama menghasilkan uang maksudnya heheheh.

Buat kamu yang tertarik langsung saja daftar ACCESS TRADE disana kamu akan mendapatkan banyak program afiliate dari website ternama di Indonesia. Emang sich awalnya ACCESTRADE adalah salah satu program afiliate dari jepang tapi untuk saat ini sudah hadir di Indonesia .

hehehe bukan pamer , masih sedikit masih baru setengah bulan
 Cara main di Accestrade sangat gampang kamu hanya tinggal daftar saja ada dua pilihan menjadi publisher atau advertiser, menjadi penyedia iklan atau penjual jasa sangat gampang bukan, jika sudah terdaftar kamu tinggal mencari menu Camping disana banyak sekali penyedia jasa iklan tinggal kamu mendaftar disana dan promosikan di blog atau di website anda gampang bukan !.



cara main di accestrade adalah CPA ( cost per Action ) kamu akan dibayar ketika orang lain melakukan aksi dalam iklan yang kamu promosikan, misalnya mendownload, membeli produk yang sedang kamu iklankan. Tapi tenang saja namanya saja ini Passive income  kamu hanya duduk manis cek tiap bulan biling mu, kerja santai kerja smart tinggal naruk saja benner promosi di blog kamu, sudah , sangat mudah bukan !.

Caranya sangat gampang kamu tinggal register saja di ACCESS TRADE REGISTER NOW!

Baca juga


Related Post