Congo Gallery dan Cafe, Spot Kuliner Romantis Yang Menyatu Dengan Alam

Menghabiskan akhir pekan tidak harus selalu dengan mengunjungi tempat tempat ramai seperti pusat perbelanjaan, nonton film di bioskop atau lainnya. Apalagi bagi anda yang sedang berusaha melakukan pendekatan terhadap target atau ingin melakukan proses legalisasi atau eh menembak atau ingin melamar pasangan anda sudah pasti membutuhkan tempat wisata yang romantis, syahdu dan memiliki momen yang indah untuk dikenang.
Congo Gallery dan Cafe, Spot Kuliner Romantis Yang Menyatu Dengan Alam
sumber: ntanza.wordpress.com
Atau bisa juga bagi pasangan yang sudah menikah dan ingin mengenang masa pacaran atau merayakan hari ulang tahun pasangan maupun perkawinan, anda mungkin mencari tempat yang cocok untuk menghabiskan makan malam berdua. Lalu apa tempatnya yang cocok di Bandung?

Tempat wisata kuliner di Bandung bernama Congo Gallery dan Cafe adalah pilihan yang tepat.
Letak Congo Cafe ada di Jalan Rancakendal Luhur No. 8, wilayah Dago Pakar Bandung Jawa Barat. Letak bangunan yang agak menjorok ke bukit menjadi romantisme tersendiri bagi kafe sehingga memiliki view menarik dari setiap lantainya yang didesain terbuka.

Congo Cafe memiliki jargon yang cukup unik yakni Congo Solid Wood sehingga anda bisa menebak tema apa yang dibawa cafe ini. Congo Cafe memiliki tiga lantai dimana anda bisa mengunjungi semua dari lantai dasar yang merupakan lantai terbuka dan kedua lantai atas lainnya yang merupakan bangunan kafe yang didominasi oleh kaca besar sehingga pengunjung bisa melihat keluar dan menikmati suasana dinginnya Dago.

Untuk lantai 3, anda harus memesan tempat khusus dimana minimal pemesanan makanan harus mencapai satu juta rupiah jika anda ingin mengunjungi lantai 3. Penasaran tidak kenapa namanya Congo? Jika anda mengingat hutan lebat Kongo di Afrika maka jawaban anda mungkin tepat karena itulah yang menjadi tema dari cafe yang berdiri di kawasan hutan Dago Pakar.

Saat kita pertama kali memasukki area Congo Cafe yang cukup luas ini kita akan disambut oleh lebatnya pepohohonan yang bersih dan sangat terawat. Konon pemiliknya merupakan pengusaha kayu sehingga semua kayu kayu yang digunakan memiliki cita rasa elegan dan karya seni yang tinggi. Selain itu karena café ini merupakan galeri pajang juga maka beberapa barang yang ada disana dapat anda beli dan bawa pulang.

Selain menawarkan tempat wisata romantis dan juga menawan di setiap sudutnya, Congo Cafe juga menawarkan beberapa sajian seperti makanan dan minuman. Untuk makanan anda bisa memilih beberapa pilihan western food eksklusif yang bisa dinikmati seperti steik, corn cream soup, mushroom cream soup dan lain lain. Namun salah satu yang menjadi menu andalan spesial dari Congo Cafe adalah T Bone steiknya yang empuk dan menggoda dan sudah dikenal kelezatanya.
Congo Gallery dan Cafe, Spot Kuliner Romantis Yang Menyatu Dengan Alam
sumber: opensnap.com

Harga dari setiap menu makanan cukup bervariasi mulai dari 40 ribu rupiah hingga 80 ribu rupiah, sedangkan untuk minumannya antara 15 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah per sajiannya. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan tempat wisata kuliner yang serupa mewahnya.

Tambahan lain untuk melengkapi syahdunya malam yang dingin di Dago adalah sajian live music yang akan menghibur malam anda. Anda bisa memesan lagu khusus untuk tujuan tertentu seperti ulang tahun, atau lainnya. Congo Cafe buka setiap hari yakni mulai dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Anda juga tak perlu khawatir jika anda membawa anak anak anda kemari, ada area terbuka dimana anda bisa menikmati hidangan bersama anak anak anda tanpa khawatir mengganggu tamu lainnya. Lokasi terbuka ini juga dihiasi lampu lampu cantik atau lilin lilin yang menyala sehingga menjadikan suasana ketika malam hari semakin romantis.

Tempat wisata kuliner di Bandung ini juga menyediakan tempat parkir yang luas sehingga bisa anda manfaatkan untuk memarkirkan kendaraan roda empat atau roda dua anda yang dijamin aman dan nyaman. Bagi anda yang sudah memiliki rencana khusus atau kejutan spesial, anda juga bisa melakukan layanan reservasi pada nomor (022) 2531065 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat.

Bagaimana? Berminat untuk mengunjugi Congo Cafe untuk momen spesial anda? Segera tentukan tanggal reservasi anda.

Baca juga


Related Post