ETHICA FASHION MUSLIM UNTUK KELUARGA

KABAR BONDOWOSO - Assalamualaikum sahabat !
Salam Sejahtra bagi semua pembaca setia GUS BOLANG ,senang sekali rasanya gus bolang dapet kesempatan menulis ulasan tentang produk busana muslim yang akhir akhir ini lagi ngetop di kalangan pecinta busana syar'i apa lagi kalau bukan produk dari brand Ethica fashion & friend.

ETHICA FASHION MUSLIM UNTUK KELUARGA

Pada kesempatan kali ini gus bolang akan mereview produk unggulan dari brand ethicafashion yang akhir akhir ini emang banyak di bicarakan sampai sampai si neng merekomendasikan gus bolang untuk mencoba produk baru ini, hemmm  ada apa dengan si ethica ?  saya jadi penasaran browsing nanya nanya ke mbah google  Ethica adalah Re-branding dari SALSAKIDS (2007) dan kemudian SALSA CLOTHING (2010)   kemudian disempurnakan menjadi Ethica, ketika saya mengunjungi website Ethica ternyata produk ethica adalah brand dengan tema busana muslim remaja, dan tak disangka di website ethica sedang diadakan sayambara review produk ethica sapa tau ada rejeki lewat dan kebetulan sepupuh gus bolang sudah order katika moment aidul fitri tahun ini jadi gus bolang sudah ada gambaran tentang produk Ethica.

ETHICA FASHION MUSLIM UNTUK KELUARGA


Di website  Ethica  banyak produk produk fashion muslim yang baru, tampaknya ethica selalu update model model terbaru khususnya baju muslim untuk anak muda. Produknya bermacam - macam dari gamis remaja sampai gamis dewasa ,selain gamis juga ada baju koko yang modelnya tak kalah dengan brand - brand lainnya dan semua produk produk dari ethica  semua mengusung tema syar'i, tenang saja meskipun bertema sya'i produk produk dari ethica sudah disesuaikan dengan kebutuhan lifestyle  anak muda zaman sekarang ini pokoknya ethica  menjadi salah satu brand Trend fashion muslim  saat ini.

ETHICA FASHION MUSLIM UNTUK KELUARGA


Yang terbaru dari brand Ethica  adalah Hafa 26 Hafa sendiri adalah kepanjangan dari istilah happy family. Hafa 26  terdiri dari GM 28 biru, KR 45 Navy, OSK 35 turkis dan K71 Turkis semua bahan yang dipilih oleh ethica  adalah bahan yang berkwalitas sehingga bagi kamu yang memakainya akan merasa nyaman selain itu model yang terbaru yang dirancang oleh desainer andalan ethica dijamin tak akan mengecewakan selain update dengan perkembangan, desain baju koko untuk muslim bisa dibilang sangat bagus kesan modern dan sederhana tampa membuang kesan syar'i sangat cocok untuk dipakai sebagai baju keluarga apa lagi baju saat kamu traveling dijamin cool,  selain itu gamis dan baju busana muslim untuk muslimah juga sangat bagus dan cocok untuk hijabers yang tak mau ketinggalan dengan model pakaian masa kini, model yang sederhana dan modern sangat cocok bagi para muslimah apa lagi dengan pemilihan warna yang kalem soft sangat cocok dikenakan, untuk masalah baju anak anak juga tak kalah bagus desainnya dengan busana remaja pokoknya fashion dari ethica sangat cocok untuk busana muslim baju keluarga.

ETHICA FASHION MUSLIM UNTUK KELUARGA


Sekarang masalah harga ? biasanya kalau masalah yang satu ini adalah salah satu faktor yang sangat penting dan sering ditanyakan ketika ada suatu produk baru di tangan para konsumen. Untuk di Ethica  masalah harga sangat beragam sesuai dengan desain dan bahan yang digunakan harganyapun sangat bervariasi mulai dari harga Rp.150 ribu sampai harga Rp.300 ribu, tapi jangan khawatir dengan harga itu kamu tak akan kecewa dengan produk Ethica karena brand Ethica lebih mengutamakan kwalitas terbaik dan tentunya tak akan mengecewakanmu.

Demikian review dari gus bolang tantang produk dari Ethica  rekomendasi dari saya jika kamu ingin tampil beda dengan desain busana muslim masa kini ethica  salah satu rekomendasi online shop, untuk lebih jelasnya kunjungi saja website ethica di http://ethicafashion.com/category/produk/happyfamily/.  
yups  demikian review dari saya semoga bermanfaat dan selamat berburu fashion muslim keren di Ethica.

Baca juga


Related Post