Festival City Link, Pusat Perbelanjaan Bergaya Modern di Kota Bandung

Berbelanja adalah kegiatan yang dilakukan selain untuk memenuhi kebutuhan sehari hari kita namun juga kadang dimanfaatkan sebagai salah satu kegiatan untuk berefreshing sejenak setelah menghadapi kepenatan bekerja. Selain mencari tempat wisata alam atau kuliner di Bandung, tidak ada salahnya jika jalan - jalan di mall.
Festival City Link, Pusat Perbelanjaan Bergaya Modern di Kota Bandung

Tidak heran berbagai mall dibangun megah lengkap dengan berbagai fasilitas hiburan untuk semakin membuat pengunjung merasa nyaman. Ada yang menggunakan tema pusat belanja bersama keluarga, ada juga yang memiliki tema pusat fashion dan lain lain. Tujuannya tidak lain adalah untuk membuat pengunjung menikmati suasana sambil berbelanja sehingga lebih betah dan selalu ingin untuk kembali berkunjung.

Kota Bandung adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Selain dikenal sebagai kota kembang, Kota Bandung juga dijuluki sebagai pusat mode di tanah air. Sehingga tidak mengherankan di Kota Bandung ini memiliki berbagai pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh warga Bandung dan sekitarnya adalah Festival City Link yang memiliki gedung megah dan berdesain modern yang futuristik.

Festival City Link terletak di Jalan Peta nomor 241 Sukaasih di Bojongloa Kaler. Mall yang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung ini dibangun oleh kontraktor besar ternama Agung Podomoro Land yang mulai dibuka mulai pada tahun 2010. Sebelumnya Festival City Link bernama Mollis atau Mall Lingkar Selatan yang didirikan pada awal tahun 2003.

Namun pada tahun 2009 Mollis Bandung ditutup dan direnovasi tahun itu juga hingga dibuka kembali tahun 2010 sebagai Festival City Link. Karena Festival City Link terletak di lingkar selatan yang strategis, terdapat dua buah hotel yang mengapitnya sehingga anda tidak perlu bingung jika ingin mencari penginapan yang dekat dengan pusat keramaian di Kota Bandung.

Kedua hotel tersebut adalah Hotel Pop Bandung dan Harris Hotel and Convention yang mulai dibuka pada tahun 2011. Festival City Link memiliki konsep utama mixed use yakni hadir dengan menyediakan berbagai kegunaan untuk pengunjung baik tua, muda, remaja serta pria maupun wanita.

Bangunan megah yang terdiri dari 7 lantai ini terbagi menjadi 1 basement atau lantai dasar dan 6 lantai retailer yang disewa oleh berbagai tenant yang sudah dikenal baik dalam skala nasional maupun internasional.

Kelebihan dari desain arsitektur Festival City Link ini adalah di setiap lantainya terdapat lahan parkir sehingga anda tidak perlu kebingungan untuk memarkirkan kendaraan anda karena sudah pasti kenyamanan dan keamanan pengunjung sangat diutamakan. Tak tanggung tanggung, lahan parker seluas 12.000 lot tersedia dan layanan valet untuk memudahkan anda.
Festival City Link, Pusat Perbelanjaan Bergaya Modern di Kota Bandung

Di lantai LG, Festival City Link diisi oleh 2 tenant besar yang sudah terkenal yakni Lotte Mart dan Ace Hardware. Sedangkan lantai dasar diisi oleh berbagai tenant besar seperti Matahari Department Store, Pizza Hut, J.CO, BreadTalk dan lain lain. Di lantai dasar ini juga lebih memfokuskan pada pusat fashion dan beberapa lokasi kuliner.

Untuk lantai satu, dua tenant besar yang berada disini adalah Matahari Department Store bersama Toko BUku Gramedia, serta Sport Station dan beberapa tenant lainnya. Lantai lantai lainnya juga memiliki berbagai tenant yang suda dikenal baik ditengah masyarakat, dan khusus untuk lantai 3 A atau yang mendapat julukan Mezzanine, terhubung dengan area Hotel Harris dan juga area dari hotel POP.

Akses cepat ini tentunya sangat menguntungkan bagi anda yang berkesempatan menginap di salah satu dari dua hotel tersebut. Tidak hanya itu saja, terdapat juga sebuah bioskop Cinema XXI dengan 6 studio yang bisa memanjakkan anda untuk menyaksikan sinema sinema terbaru baik blockbuster Hollywood hingga film tanah air yang beredar.

Festival City Link buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Sedangkan untuk hari yang menjadi favorit untuk berkunjung adalah akhir pekan serta hari libur. Dengan luasnya lahan parkir, arsitektur megah yang terlihat sangat modern, lokasi strategis yang mudah dijangkau, akses cepat dari hotel POP dan Harris Hotel, serta kelengkapan pusat perbelanjaan dapat menjadikan Festival City Link menjadi pilihan untuk anda berbelanja serta refreshing. Selamat berkunjung.

Baca juga


Related Post