Trans Studio Mall Bandung, Kemegahan Dalam Berbelanja

Siapa yang tak mengenal kemegahan Trans Studio sebagai salah satu hiburan yang termegah di tanah air. Trans Studio awalnya adalah sebuah sebuah lokasi hiburan di kota Makassar dimana banyak ditemui berbagai wahana permainan yang memiliki tema taman bermain dari acara – acara televisi di Trans TV. Hingga akhirnya Trans Studio pun muncul di kota kembang, Bandung dengan kemegahannya.
Trans Studio Mall Bandung, Kemegahan Dalam Berbelanja
sumber: rinaldimudir.wordpress.com

Namun bukan Trans Studio yang akan KamusBandung bahas kali ini, melainkan pusat perbelanjaannya yang juga dimiliki oleh CT Corp dan memiliki tema yang sama dengan Trans Studio yakni Trans Studio Mall Bandung. Lalu apa saja didalamnya yang bisa kita temukan? Mari saya bahas secara rinci mulai dari awal berdirinya Trans Studio Mall Bandung.

Trans Studio Mall Bandung atau TSM Bandung dulunya bernama Bandung Supermal atau BSM yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan atau mall terbesar di Bandung. Bandung Supermal ini diresmikan pada bulan Oktober 2001 yang lalu berubah menjadi Trans Studio Mall Bandung pada bulan Juni 2012 setelah pembangunan Trans Studio Makassar dibuka untuk umum pada bulan Juni 2011.

Pembangunan Trans Studio Mall Bandung ini juga tidak hanya sendiri karena merupakan kelanjutan dari keberadaan Trans Studio Bandung dan Trans Luxury Hotel. Ketiganya ini merupakan sebuah tujuan yang tepat yang menjadi one stop entertainment bagi keluarga. Trans Studio Mall Bandung sendiri merupakan mall yang berkonsep keluarga atau family mall yang menyediakan berbagai fasilitas baik untuk berbelanja kebutuhan keluarga, hiburan, permainan, serta lain lain.

Sebagai pusat perbelanjaan dan pusat hiburan yang berkonsep keluarga, Trans Studio Mall Bandung disewakan pada tenant berskala nasional maupun internasional yang selalu mengandalkan kualitas layanan produk maupun jasa. Untuk tenant pusat perbelanjaan contohnya, terdapat seperti Heero Supermarket, Matahari Department Store dan lain lain, sedangkan untuk hiburan anda bisa mengunjungi Trans Studio Bandung yang berada satu kawasan dengan Trans Studio Mall Bandung maupun menonton film di TSM XXI.

Kebutuhan hiburan lainnya yang tak kalah menarik adalah toko buku terbesar di tanah air, Gramedia Bookstore, dan tidak hanya itu saja, untuk memenuhi kebutuhan kuliner anda baik untuk sekedar jajan makanan ringan atau anda ingin menikmati hidangan makan malam yang spesial, tersedia berbagai restoran serta food court modern yang bisa anda kunjungi. Salah satu restoran yang selalu terbuka untuk anda adalah Hainan Chicken Rise, Sop Buntut Ibis Hotel, Sushi Tei dan lain lain. Tersedia juga berbagai tempat mengobrol yang dijamin akan menumbuhkan keakraban anda seperti Starbucks Coffee, Coffe Bean & Tea Leaf, Haus Tea dan lainnya.
Trans Studio Mall Bandung, Kemegahan Dalam Berbelanja
sumber: busybuzzlightyear.wordpress.com

Sejumlah spot menarik untuk berfoto ria seperti backdrop bertema tertentu, taman yang menarik di sekitar bioskop serta atrium Trans Studio Mall Bandung yang juga dapat anda singgahi sembari beristirahat untuk melanjutkan perjalanan anda ke hiburan lainnya.

Trans Studio Mall Bandung yang memiliki bangunan berlantai 5 terletak strategis di kawasan terpadu Trans Studio dan Trans Luxury Hotel. Kawasan terpadu tersebut berada di jalan Gatot Subroto. Anda tidak akan merasakan kesulitan untuk menemukannya karena memang sudah sangat populer di kalangan warga Bandung maupun warga luar Bandung. Anda tidak perlu khawatir untuk ketersediaan parker karena telah disediakan lahar parker yang luas serta aman untuk kendaraan anda.

Trans Studio Mall Bandung buka setiap harinya mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam, bertempat di Jalan Gatot Subroto No.289 Bandung. Hari favorit bagi pengunjung adalah akhir pekan dan hari libur. Namun anda tidak perlu khawatir, kenyamanan, kebersihan, serta keamanan dalam kawasan Trans Studio selalu dijaga oleh staff - staff yang terlatih serta professional untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Trans Studio Bandung serta berbelanja dan menikmati aneka hiburan serta sajian kuliner di Trans Studio Mall Bandung?

Tidak perlu khawatir untuk kemalaman, anda bisa mampir menginap di Trans Luxury Hotel yang tidak jauh dari kedua tempat tersebut. Selamat berkunjung ke Kota Bandung dan selamat menikmati one stop entertainment untuk keluarga anda tercinta.

Baca juga


Related Post