Cobain Armor Kopu Bagi yang Suka Kopi, Fotografi dan Menyatu dengan Alam

BERITA BONDOWOSO - Bandung memang masih menggelar bentangan alam yang sangat indah, dan bagusnya, keadaan alam yang luar biasa ini dipedulikan oleh warganya. Banyak kegiatan perekonomian yang memanfaatkan kekayaan alam di Bandung namun tidak lupa tetap berkontribusi penuh terhadap proses menjaga kelestariannya.
Cobain Armor Kopu Bagi yang Suka Kopi, Fotografi dan Menyatu dengan Alam
sumber:eatsfun.wordpress.com

Lalu apa rekomendasi KamusBandung kali ini untuk yang ingin menikmati wisata alam di Bandung. Lalu tidak lupa satu lagi, plus kopi hitam dari berbagai daerah di nusantara yang diseduh dan menguap kuat aromanya. Penasaran? Berikut ini adalah sedikit ulasan dari Armor Kopi, kok serem yah namanya?

Suka kopi, fotografi dan menyatu dengan alam? Yuk mampir ke Armor Kopi. Meski namanya sedikit nyeremin yakni armor yang berarti baju tempur, tapi disini damai damai aja kok. Bahkan bisa dibilang sebagai salah satu warung kopi atau caffe terbaik di tanah air. Kok bisa? Mari kita cek setiap detailnya mulai dari lokasinya.

Armor Kopi berada di daerah Pakar Dago, sudah kebayang pasti seperti apa lokasi yang ditawarkan dari lokasi awalnya. Sekarang baca baik baik alamatnya ya, yakni berada di Taman Hutan Raya ( Tahura ) Ir.H.Djuanda Cimenyan Dago Bandung utara, Indonesia.

Iyap, tepat sekali, café ini berada dihutan! Kebayang kaan asiknya. Tapi tenang saja, seperti yang telah dikatakan di awal, alam tetap terjaga dan kita sebagi pengunjung pun harus punya tanggung jawab untuk menjaga kebersihannya. Kembali ke topik utama, bagi anda yang belum pernah mengunjungi kawasan Taman Hutan Raya tidak perlu khawatir karena kendaraan anda akan tetap aman. Terdapat sebuah parkiran yang luas, aman dan dijaga oleh petugas petugas yang baik hati. Sehingga anda benar benar tenang ketika menyatu dengan alam.

Jika melihat lokasinya yang berada di kawasan Tahura atau taman Hutan Raya, itu artinya bangunannya akan memiliki desain yang unik dan menarik. Bisa ditebak konsep apa yang dibawa kedalam setiap sudut ruangan? Yap, sekali lagi tepat. Armor Kopi membawa konsep rumah kayu yang dengan property property kayu yang ditata sedemikian rupa agar semakin meyatu dengan alam.

Mulai dari mejanya, bangkunya hingga kedainya sangat kental nuansa kayu yang alami. Jika memilih lokasi outdoor, dipastikan bahwa tidak akan anda temui dinding yang menghalangi anda dengan pepohan disekitar anda. Sedangkan hal yang sama pun terjadi pada bangunan kedai utamanya. Sebuah kaca besar dengan pintu pintu yang besar membuat ruangan selalu terang meski tanpa penerangan lampu karena sinar matahari dipersilahkan masuk begitu saja. Tentunya suasana seperti ini sangat cocok untuk anda yang gemar fotografi, seakan akan anda berada di lokasi kamp perkemahan.

Suka Kopi, Fotografi dan Menyatu dengan Alam? Cobain Armor Kopi
sumber:dailyvoyagers.com
Dengan tempat sedemikian uniknya, Armor Kopi tidak mematok tarif yang mahal untuk setiap pengunjung yang masuk.hanya dikenakan sebesar Rp. 10.000 saja untuk setiap orangnya. Bagaimana dengan sajiannya? Pasti mahal kalau biaya masuknya murah. Ternyata tidak, snack snack ringan bisa anda nikmati dengan harga sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 saja. Murah bukan? Makanan yang disajikan pun sangat cocok di lidah Indonesia, seperti contohnya pisang goreng, bala bala hingga rujak cireng, asik bukan? Apalagi sambil dinikmati ditengah hitan dengan suara suara alam yang berbagai rupa bunyinya.

Satu hal yang perlu anda perhatikan ketika mengunjungi lokasi ini yakni dilarang membuang sampah sembarangan, serta sedia paying sebelum hujan. Jadi akan lebih baik jika anda mengecek laporan cuaca terlebih dahulu untuk hang out bersama dengan teman teman, dengan gebetan atau pasangan. Namun anda juga tidak perlu khawatir, pijakannya sudah diberi bebatuan sehingga tidak perlu khawatir bila nanti sepatu anda kotor karena lumpur dan sebagainya.

Sedangkan untuk berfoto, pastinya banyak objek yang bisa anda manfaatkan seperti keunikan bangku kayu dan meja kayu asli, maupun berakting sedang menyeduh kopi dengan background alam liar. Tidak heran jika Armor Kopi sebelumnya sudah disebut sebagai salah satu café terbaik di tanah air. Selamat berkunjung ke Armor Kopi.

Baca juga


Related Post