KING PLAZA BANDUNG, PUSAT FASHION TERPOPULER

BERITA BONDOWOSO - Bandung selain dikenal sebagai Paris Van Java atau kota Kembang nya Indonesia juga dikenal sebagai kiblat fashion di tanah air. Beberapa pabrikan besar pakaian berada di Bandung dan tidak hanya untuk memenuhi pasar nasional saja, pabrik tekstil atau pabrikan pakaian di Bandung juga berproduksi untuk memenuhi pasar internasionalnya.

KING PLAZA BANDUNG, PUSAT FASHION TERPOPULER
sumber: 4-poster-beds.com

Kualitas yang ditawarkan pun tidak kalah dengan berbagai pabrikan pakaian yang ada di luar negeri sehingga kita haruslah berbangga dengan produk tanah air. Jika berbicara mengenai fashion, maka kita juga berbicara tidak lepas dari tempat atau pusat penjualan fashion di Bandung.

Salah satu pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai pilihan fashion adalah King Plaza Bandung. Semua produk yang dijajakan adalah untuk semua level pembeli yakni baik untuk anak anak, orang dewasa, pria maupun wanita, selain itu pulaharga yang ditawarkan juga sangat bervariatif dan juga bersaing dengan lokasi lokasi perbelanjaan di kota Bandung.

King Plaza Bandung tidak hanya menjadi lokasi favorit urang Bandung saja, namun sudah banyak pula pengunjung dari berbagai daerah yang mengenal nama King Plaza Bandung dan datang, bahkan tidak jarang juga ditemui pengunjung yang berasal dari negara lain alias turis yang berkunjung entah untuk sekedar melihat lihat maupun memborong semua produk yang dijual. Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai segala fashion yang ada di King Plaza Bandung, ada baiknya kita sedikit membahas mengenai King Plaza Bandung terlebih dahulu.

King Plaza Bandung berada di Jalan Kepatihan Kota Bandung. Plaza yang memiliki bangunan cukup besar ini disewa oleh beberapa penyewa yang mayoritas adalah penjual produk fashion. Bagi anda yang ingin memborong beberapa produk fashion produksi kota Bandung, jangan khawatir, di beberapa lokasi khusus memungkinkan bagi anda untuk menawar produk produk tersebut. Tentunya sangat jarang bukan anda bisa menawar barang yang dijual di tempat seperti mall atau plaza apalagi produk fashion nya merupakan produksi kota Bandung yang dikenal mampu bersaing dengan pasar internasional seperti produksi Thailand.

Tentunya menjadi sebuah nilai plus bagi anda yang memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan fashion anda atau hanya sekedar ingin melengkapi koleksi anda di lemari, sebuah tempat yang tidak bisa anda lewatkan.

Bukan hanya mengenai fashion saja, King Plaza Bandung juga menyediakan beberapa fasilitas hiburan yang bisa anda nikmati dengan murah. Salah satu hiburan yang bisa anda nikmati adalah Galaxy Theater Bandung. Di Galaxy theater Bandung anda bisa menikmati film film Hollywood terbaru yang sedang tayang serta film film tanah air yang sedang beredar dengan harga tiket yang lebih murah daripada umumnya. Selain menonton, anda juga dapat menemukan beberapa food court yang menjajakan berbagai makanan serta jajanan ringan untuk memenuhi kebutuhan kuliner anda selama berbelanja.
KING PLAZA BANDUNG, PUSAT FASHION TERPOPULER
sumber: rocklafeller.blogspot.com

Harganya juga sudah pasti bersaing dan anda tidak perlu repot memikirkan harganya. Makanan yang tersedia sangat bervariasi, beberapa makanan cepat saji, jajanan khas Bandung, atau beberapa stand stand makanan dapat anda pilih untuk mengemil.

King Plaza Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Akhir pekan dan jga hari libur menjadi hari favorit untuk para pengunjung dimana plaza akan lebih ramai. Namun bukan berarti jika hari biasa sepi, hari biasa juga ramai oleh pengunjung terutama mereka yang sekedar ingin menonton atau mengunjungi foodcourt yang ada.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan lokasi parker di King Plaza Bandung karena plaza ini memiliki lokasi parker yang cukup memadai yang tetap aman saat banyaknya pengunjung. Staff staff yang ada juga selalu mengutamakan pelayan yang terbaik untuk pelanggan sehingga King Plaza Bandung selalu nyaman, aman dan juga bersih.

Jika anda datang dari luar kota, beberapa hotel juga bisa dicapai dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari King Plaza Bandung dengan berjalan kaki maupun dengan menggunakan kendaraan umum. Bagaimana? Tertarik dengan tawaran produk fashion murah di King Plaza Bandung? Anda dapat mengunjunginya di akhir pekan nanti bersama keluarga. Selamat berbelanja.

Baca juga


Related Post