Elin Aurora, Teman Karib Membawanya Sukses Ke Dunia Rekaman

Elin Aurora, Teman Karib Membawanya Sukses Ke Dunia Rekaman
Foto : Elin Aurora, (Bagus WW) 
BANYUWANGI - Indahnya kota Gandrung dan angin yang menerpa perjalanan kami tak terasa Sampai didaerah Kaotan Rogojampi Banyuwangi. Kita akan berkunjung kesalah satu penyanyi muda Banyuwangi yang memiliki nama asli Elin Fahiliyani, atau lebih terkenal dengan nama panggungnya ' Elin Aurora '.

Gadis kelahiran Muncar kota Ikan 03 April 1996 ini sangat mencintai musik, nyanyi dan ngeBand sesuai dengan hobbynya. Elin Aurora, merupakan putri dari pasangan Nur Sewan, pekerjaan Nelayan dan Rus Elfiyah, seorang TKI yang berada di Negeri Jiran Malaysia. Ia Menceritakan perjalanan karirnya kepada team Radar-X.

Dirinya mengaku, Pertama kali nyanyi ditempat orang hajatan, tepatnya di daerah Kabat Banyuwangi dan dibayar kalau gak salah 50 ribu rupiah. "Elin sangat bangga sama Ibu mas, karena yang mendukung karir Elin dan Nenek yang paling berjasa selama nyanyi, dimana-mana Nenek rela menunggu walaupun pulang sampai larut malam soalnya Neneknya Elin suka khawatir kalau Elin Pergi nyanyi mas,” ungkapnya.

“Kadang kadang tante yang suka antar Elin bila managing agak jauh, kasihan bila musim penghujan, tiba pulang bisa basah kuyup sama tante. Sampai rumah kadang sepi, soalnya tau sendiri gak ada orang laki-laki dirumah. Tapi itu bukan pematah semangat mas,” tambanya.

Pernah suatu ketika, waktu Elin masih di jenjang bangku sekolah, ia didaftarkan oleh temannya ikut kontes di Samudera Record, tanpa di duga akhirnya ia tembus juara audisi. 

"Elin Binggung mas, lalu siapa yang mau antar ke lokasi Samudera masuk ke dalam mas, pasti taulah. Untungnya ada sahabat baik Elin, yaitu; Wahyu dan Mas Arif, orang Sempu, ia rela nemenin sambil nunggu audisi sampai larut malam dan hasilnya Elin lolos bisa Recordingan dengan Perusahaan Samudera pimpinan Pak Miswan. Keesokkan harinya bisa take Vocal begitu jalan naik motor kena Tilang Polisi karena gak punya Sim, lalu motor mogok apes betul waktu itu, soalnya terlambat sedikit tidak biasa rekaman, untunglah lancar semuanya,” jelas Elin.

Ada saat, kadang hati menangis setelah manggung, menghibur banyak orang pulangnya naik motor melintasi jalanan sepi. "Melalui Media RADAR X ini, Elin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sahabat Elin, seperti Eko Andhika, Nova, Wahyu dan mas Arif. Mereka sahabat luar biasa mas.” Tandasnya.

Terima kasih Team RADAR X yang sudi mampir ke gubuk Elin Aurora, ditunggu jobnya, hahahaha....,(Bagus WW)

Berikut foto Elin Aurora

Baca juga


Related Post