BANGGA DENGAN PRODUK INDONESIA BELINYA YA DI BLIBLI.COM AJA

" Hai kamu ngaku orang Indonesia ?, merk bajumu dari mana ?, Makanan yang kamu konsumsi tiap hari dari mana?, Impor dari negara lain ?, jangan jangan gebetanmu juga barang Impor ! "

Memang celoteh dari teman saya tapi dengernya  gus bolang yakin sangat galau, gimana gak galau kamu eh  kita orang Indonesia tentunya kita cinta tanah air indonesia ini karena kita tahu untuk mendapatkan kedaulatan negara ini tak dibayar dengan murah, butuh perjuangan untuk merdeka, terus saat ini kita Koar koar kita sudah merdeka, tapi kita tengok pakaian yang kita pakai made in bla bla bla ... makanan yang kita makan made in bla bla bla ,Halo kita masih cinta Indonesia bukan. Ditengah serbuan barang barang impor dari negara lain biasanya para konsumen akan tertarik karena produk dari negara lain lebih murah disisi lain produk lokal karya anak bangsa terus berjuang agar tidak tersingkirkan oleh produk luar negeri yang fakta dilapangan jauh 50% lebih murah namun meski murah kita belum tahu apakah produk ini aman bagi kita, tinggal pilih saja murah tapi berbahaya dan mahal tapi berkwalitas dan sangat aman digunakan yupssss lanjut jeck.



Banyak instansi instansi atau masyarakat yang mengkampanyekan " Cintailah produk asli Indonesia, I love produk Indonesia " dan banyak lagi slogan slogan yang menandakan mereka memang cinta dan peduli terhadap produk Indonesia. Sekali lagi Jika kita bandingkan memang produk Indonesia itu bisa dibilang harganya sedikit sadis tapi meskipun harganya sedikit sadis kwalitasnya bisa dipastikan sangat bagus dan aman bagi konsumen, perbandingannya kamu hanya tinggal memilih produk impor murah vs produk lokal mahal tapi sangat aman bagi konsumen, terserah kamu pilih yang mana, jujur gus bolang  sendiri lebih suka produk lokal betapa tidak ingat kesehatan itu mahal lho lebih baik dari awal kita sudah sedia payung sebelum hujan.

ALASAN MEMILIH PRODUK LOKAL

Gus produk lokal itu mahal beli satu produk lokal bisa uang kita bisa untuk beli 2 produk impor. Memang faktanya seperti itu tapi bagaimanapun kita tetap bangga dengan produk lokal ada banyak alasan mengapa kita harus bangga dengan produk indonesia.

Produk indonesia ramah lingkungan , ini alasan pertama yang membuat Gus bolang  cinta kepada produk lokal. Produk yang ramah lingkungan tidak mengandung residu racun atau sejenisnya dan mudah sekali untuk di uraikan oleh alam itu selain juga bisa didaur ulang itu kelebihan produk Indonesia di sisi lain jika kita menggunakan produk lokal bisa Membuat kita menarik , keren menggunakan produk lokal coba saja kamu pakai batik Bondowoso selain dibuat dengan unsur seni dan filosofi, menggunakan batik membuatmu tambah kece serta pakaian yang kamu kenakan mempunyai makna " Ini identitas kita sebagai warga Indonesia dan  Produk lokal diciptakan untuk kita  terus ngapain harus membeli jauh jauh lha produk lokal Indonesia ini lho sudah didesain untuk kita dan untuk memenuhi kebutuhan kita  selain itu jika kamu membeli produk lokal berarti kamu sudah membantu prekonomian masyarakat Indonesia, bagaimana masih tertarik dengan barang Impor.

DI BLIBLI.COM SAJA BELINYA

Banyak produk unggulan buatan anak negeri yang kwalitasnya tak kalah dengan kwalitas barang impor selain mereka memproduksi produk dalam negeri mereka juga berjuang untuk membangun perekonomian bangsa ini bayangkan saja jika dalam suatu kecamatan atau pedesaan ada sekitar 10 UKM saja yang berproduksi bukannya masalah ketersediaan lapangan kerja dan pengangguran akan teratasi. Keberadaan mereka yang memproduksi produk dalam negeri ini tentunya terus berinovasi dan berjuang agar produk buatan lokal tak tersingkirkan oleh produk luar negeri, lah PT GLOBAL DIGITAL NIAGA melalui website online shop Blibli.com  membantu para UKM untuk mempromosikan produknya melalui bisnis e commerce di website blibli.com.

Banyak produk yang ditawarkan di website blibli.com salah satunya produk unggulan anak negeri sendiri mulai dari fashion sampai kuliner semua ada disini. Salah satu fashion yang ditawarkan adalah batik nusantara alias batik Indonesia, siapa sich yang tak suka menggunakannya kesan ethnik dan glamour membuat siapa saja yang menggunakan pakaian batik akan terlihat fashionable.






Tidak hanya batik atau fashion made in Indonesia yang ditawarkan di Blibli.com buat  kamu yang suka dengan kuliner Indonesia blibli juga menyediakan produk berupa kuliner khas indonesia seprti keripik maichih dan rendang ayam selain itu masih banyak lagi produk produk kuliner lainnya. Selain kuliner ada juga griya kerajinan asli Indonesia pokoknya serba Indonesia.




Cara belinya di situs toko online blibli.com bisa dibilang sangat gampang kamu hanya tinggal kunjungi blibli.com dan pilih saja produk mana yang kamu inginkan dengan cara klik  produk yang kamu inginkan klik tombol beli dan masukkan informasi pemesananmu, masalah pembayaran sekrang tak perlu ke loket bank kamu bisa juga membayar produk yang kamu beli dari toko toko seperti indomaret dll. jadi sangat mudah bukan.


Sangat mudah bukan selain caranya yang gampang buat kamu yang daftar sebagai member di blibli.com kamu akan mendapatkan 2500 poin yang bisa kamu tukar dengan berbagai macam produk di blibli.com. Pokoknya di Blibli.com semua 100% Produk Kreatif Asli Indonesia Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia. makanya buat kamu pemuda Indonesia sudah saatnya kamu bangga dengan produk asli Indonesia.

Baca juga


Related Post