Paskal Food Market Bandung

Pada artikel sebelumnya saya merekomendasikan tempat Wisata di Bandung, salah satunya adalah Paskal Food Market atau biasa disebut juga Paskal Hyper Square.Siapa yang tidak tau dengan tempat Kuliner Bandung yang satu ini?

Ya jelas saja rata-rata mengenalnya dan pasti ingin mengunjungi tempat yang satu ini jika anda berkunjung Ke Bandung.Letaknya strategis di pusat kota tepatnya di Jl.Pasirkaliki No.25-27 (berdekatan dengan Stasiun kereta api Bandung) membuat mudah untuk dicari.
Paskal Food Market Bandung

Ini juga salah satu alasannya dinamakan “Paskal”, yang berarti singkatan dari Pasirkaliki.Anda pecinta kuliner ? disana menyediakan berbagai macam makanan dengan 1001 menu.Tentunya dengan menu yang sebanyak itu akan membuat kalian para pecinta wisata  kuliner akan sangat puas untuk memilih-milih menu yang kalian suka atau mungkin sedikit bingung karena perut sudah kenyang tapi masih ingin mencoba menu yang lainnya.

Apabila kalian membawa pasangan, Paskal Food Market akan menjadi tempat yang tepat apabila kalian berkunjung ke Paskal Food Market pada malam hari.Hal ini dikarenakan adanya lampu obor yang menghiasi beberapa titik di luar lokasi duduk pengunjung. Serta adanya lampu-lampu pijar kuning yang menggantung diatas kepala tentunya menciptakan suasana yang lebih nyaman dan romantis bersama pasangan anda, tetapi tidak hanya untuk pasangan saja anda juga bisa sekedar nongkrong atau ngobrol-ngobrol sambil menikmati Kuliner Bandung di Paskal Food Market.

Tempat ini hadir dengan konsep terbuka yang di dalamnya terdapat lebih dari 50 kios yang berjejer menjajakan berbagai macam menu yang cukup menarik. Tidak hanya kuliner khas Indonesia namun banyak juga kuliner khas Jepang dan Tiongkok.Sedikit saran saya untuk anda yang beragama muslim agar memilih menu yang sesuai, karena di tempat ini juga menyediakan makanan non halal. Tempat ini biasanya akan dipenuhi pengunjung diluar jam kantor, yaitu pukul 17.00 WIB hingga malam hari.
Paskal Food Market Bandung

Selain kuliner salah satu yang menarik ditempat ini yaitu live musik yang dihadirkan pada hari-hari tertentu. Terdapat sebuah panggung ditengah-tengah kolam air mancur sebagai tempat band untuk perfom live musik.Jika anda mencari Kuliner  Bandung anda dapat mampir ke beberapa kios yang diantaranya yaitu toko bola ubi yang menjual jajanan bola ubi jalar dan berasal dari jalan gardu jati, cakwe keju semar, tak ketinggalan Sate Maulana Yusuf yang merupakan warung sate yang terkenal dari dago.

Mengenai harga makanan disini anda tidak usah khawatir karena bisa dibilang cukup terjangkau, namun ada beberapa makanan yang dibandrol dengan harga yang tinggi tergantung menu yang anda pesan, tentunya belum ditambah  pajak 10% untuk hari biasa dan menjadi 15%  pada hari-hari besar.

Apabila anda sudah merasa kenyang bisa mencoba untuk mencoba melempar koin keberuntungan yang katanya, tradisi ini konon katanya berasal dari Benua Eropa.

Sekian informasi Paskal Food Market salah satu tempat wisata kuliner di Bandung, silahkan berkunjung dan menikmati berbagai menu makanannya.Saya rasa bagi anda pecinta kuliner tentu tidak akan menyesal dengan berbagai menu pilihan yang ditawarkan.

Baca juga


Related Post