Belanja Sambil Refreshing di Ciwalk Bandung

Bingung tempat hangout di tengah Kota Bandung? Atau tempat hiburan setelah aktifitas sehari - hari? Bisa kok refreshing rame - rame di Ciwalk BandungCiwalk adalah singkatan dari Cihampelas Walk yang terletak di Kota Bandung. Popularitas mall ini tidak kalah dengan Paris Van Java (PVJ) atau mall lainnya. Dari namanya kita bisa menduga bahwa mall yang selesai dibangun tahun 2004 ini memiliki konsep berbeda dari mall - mall yang lain. Selain merupakan one stop shopping yang lengkap, Ciwalk Bandung menawarkan suasana "out door" yang begitu sempurna.
Belanja Sambil Refreshing di Ciwalk Bandung

Bahkan karena uniknya pengalaman dari konsep out door ini, Ciwalk Bandung sampai diberi julukan "The Best Green Shooping". Suasana yang disajikan juga dapat berubah ubah sesuai dengan saat anda berkunjung, cobalah datang saat malam hari dan rasakan kelembutan cahaya cahaya lampu disekitar.
Cukup untuk perkenalan awalnya, Ciwalk Bandung terletak di Jalan Cihampelas 160 Bandung 40131, Jawa Barat. Jalan Cihampelas dikenal sebagai jalur yang selalu ramai karena dekat dengan beberapa lokasi objek wisata lainnya di Kota Bandung sehingga sering dipenuhi oleh pelancong.

Terkadang juga terjadi kemacetan disekitar Ciwalk sehingga anda perlu jeli jika ingin mengunjungi Ciwalk atau lokasi disekitarnya. Dan karena sudah terkenal, anda dapat dengan mudah mengunjunginya karena lokasinya juga cukup strategis berada di tengah kota dan tidak jauh dari kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Ciwalk Bandung mulai buka operasionalnya pada pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam dari hari Senin hingga Minggu dan juga saat hari libur.

Fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi, semua sudutnya sangat terjaga dari segi keamanan, kenyamanan serta kebersihannya. Semua staff melayani dengan keramahtamahan dan professional untuk menyambut pengunjung yang datang. Sangat cocok untuk anda yang hanya ingin sekedar hangout, refresing di tempat hiburan sejenak dari ramainya kota Bandung, maupun berbelanja kebutuhan anda.

Pada tahun 2009, Ciwalk memberikan variasi baru untuk semakin memanjakkan pengunjung yang datang dengan membangun CX Cihampelas Walk Extesnsion yakni beberapa tambahan bagian dari gedung berupa butik, hotel dan skywalk. Bangunannya dari beberapa lantai yang disewakan ke beberapa pihak. Untuk lokasi tenant anda dapat menemui Fira department store dan Ridho department store.

Sedangkan untuk Skywalk yang baru saja dibangun terdapat Hotel Aston Ciwalk dan Sensa Hotel Ciwalk yang menawarkan layanan mewah berstandar hotel bintang 4. Sedangkan lokasi lain yang dapat anda kunjungi seperti Broadway, Young Street, Union Street, Extension, Lantai LG, Lantai GF, Lantai 1 dan Lantai 2 yang semuanya menyediakan berbagai gerai yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan anda.
Belanja Sambil Refreshing di Ciwalk Bandung

Di setiap lokasi tersebutpun tersebar beberapa restoran atau gerai makanan seperti Bread Talk, Es Teler 77, Gokana, Hokben, Honeymoon Dessert, JCO, Pizza Hut, Platinum, dan lain lain. Selain gerai makan, terdapat juga gerai gerai pakaian atau butik seperti Fila, Giordano, Kappa, Nike, dan beberapa sport station. Fasilitas- fasilitas lainnya yang bisa anda nikmati adalah fitness center, salon seperti Johny Andrean, Studio Photo, beberapa gerai optic, dan pusat hiburan menarik seperti NAV Karaoke untuk anda yang ingin melepas penat dengan berkaraoke, bermain game bersama teman atau keluarga di Game Master, dan Ciwalk XXI untuk anda yang ingin menonton film film box office atau tanah air terbaru.

Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan sebagi pusat hiburan dan kebutuhan harian, Ciwalk Bandung selalu ramai dikunjungi pengunjung, baik dari warga Bandung sendiri, turis lokal bahkan turis mancanegara yang mampir di Bandung. Hari yang paling ramai dikunjungi biasanya adalah hari Rabu dan saat hari libur.

Selain yang telah disebutkan beberapa hotel di kawasan Ciwalk itu sendiri, terdapat juga beberapa hotel dan restoran yang bisa anda temui di kawasan sekitar Ciwalk yang akan menggugah selera anda dan siap melayani setelah anda berkunjung sambil menikmati jalan Cihampelas yang selalu ramai oleh pelancong.

Bagaimana? Tertarik sudah punya rencana untuk mengunjungi berbagai objek wisata di Bandung? Jangan lupa mampir dan merasakan pusat perbelanjaan paling megah dengan konsep outdoor di Kota Bandung ini. Demikian informasi mengenai Cihampelas Walk atau Ciwalk yang dapat saya disampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Baca juga


Related Post